Lagu-Lagu Greyson Chance

Selamat Datang Calon Pembaca Buku-Buku Gokil Gw

Sebelum Melihat-lihat Ruangan di Blog ini, Ada Baiknya Teman-Teman Membaca Terlebih Dahulu Peraturan di Blog ini. Trim's, :)

Jumat, 14 Agustus 2020

Tentang Idola

Hi ges, sebelumnya salam kenal buat kalian yang nggak sengaja nyasar masuk ke blog Anji, xixixi. Tapi, kalian nggak usah takut. Biar kata kalian nggak sengaja masuk ke blognya Anji, Anji kagak bakal Marah. Malah Anji Senang. Apalagi, kalo misalkan habis kalian nyasar ke blog Anji, terus kalian ceritain ke teman-teman kalian kalo kalian nyasar ke blognya Cowok Cakep. Terus teman-teman kalian pada Mampir semua dah ke blognya Anji, karna penasaran pengen lihat Cowok Cakep. Anji bakalan ngucapin Makasih Banyak banget ama kalian, karna kalian udah mau jujur ama teman-teman kalian tentang perjalanan kalian ketemu Cowok Cakep kayak Anji. Padahal biasanya kalian kan suka boong ama teman-teman kalian, wkwkwk. Anji cakep-cakep Narsis abis ya? tapi kalian tetap suka kan? sip dah, :)


Oke, selanjutnya Anji mo ceritain tentang foto yang ada diatas. Kalian pasti udah tahu dong kalo itu bukan foto Anji, hehe. Ya itu emang bukan foto Anji, tapi itu Fotonya Idolah Anji, yang udah Menginspirasi Anji hingga Anji Berani mencoba Menggali apa yang sebenarnya Anji bisa lakuin buat Berbagi ke orang Banyak. Anji akan coba Ceritain sedetail mungkin gimana awal mula Anji kenal dengan foto diatas, dan mengapa Dia Bisa Menginspirasi Hidup Anji Hingga saat ini. Gimana, udah siap kan baca Cerita Anji Selengkapnya..?

Oke kalo gitu kita Let's Go

Nah, ceritanya Anji kan Jalan-Jalan ke Kota Kecil tempat Anji Lahir dan Dibesarkan. Nama Kota Anji yaitu Pagar Alam. Kalo misalkan kalian mau tahu tentang kota Pagar Alam, cari aja di Mbah Gogel, pasti nongol deh, hehe. Biasanya Anji kalo jalan-jalan pasti nyari Toko yang Menjual Buku-Buku Bacaan, kebetulan di Kota Kecil tempat Anji ini kan belum ada Tobuk Kayak Gramedia gitu, makanya Anji kudu Nguber-Nguber semua Toko yang kira-kira jual Buku Bacaan *ribet juga yak, hehe.
Nah, pas Anji Muter-Muter itulah Anji akhirnya ketemu dengan Toko Buku Munyil yang menjual Berbagai Macam Buku. Akhirnya Masuklah Anji ke Tobuk tersebut. Pas Anji Lihat kiri kanan, Atas Bawah, disitu Anji melihat salah satu buku yang digantung diatas tembok. Karena penasaran, Anji ambil dah bukunya. Bukunya seperti yang kalian lihat disamping kanan ya Ges. Judulnya "The Journey Of Greyson Chance" Sengaja Fotonya Anji Gedein, biar Kalian bisa Baca dengan Jelas, siapa tahu kalian pengen beli Bukunya. Itu pun kalo masih ada ya, soalnya Buku itu udah lama banget sekitar tahun 2012 silam, hehe.

Begitu Anji sampe kerumah, malam harinya Tibalah Anji membaca Buku yang udah Anji Beli siangnya. Dan ternyata Ges, nggak sia-sia Anji Membeli Buku tersebut, karena ternyata Buku itu Menceritakan bagaimana perjalanan si Greyson ini Terkenal, hinggah menjadi Penyanyi yang dikenal banyak orang. Bahkan ternyata si Greyson ini, udah 2x Tour ke Indonesia lho. Dan katanya Dia paling suka dengan Negara Indonesia, saat Tour ke Negara-Negara bagian Asia. Makanya Dia mau datang untuk yang ke-2 kalinya.*Horee....! Makasih ya Greyson, udah Menyukai negara Tercinta Anji, hehe.

Nah, sekarang Anji mau ceritain gimana si Greyson ini bisa jadi Penyanyi Terkenal, apakah melalui Ajang Pencarian Bakat, ato gimana? Ternyata Dia Bisa Terkenal Berawal dari Youtube Ges. Dan itu sama sekali nggak direncanakan agar bisa terkenal. Tapi Video itu di Uplod ke Youtube karena Greyson ingin supaya Mama dan teman-temanya bisa melihat Dia saat tampil Nyanyi di sekolahnya saat ada pertunjukan Akhir Tahun di Sekolahnya. Itu doang sebenarnya Niat Awalnya. Tapi ternyata, saat Video itu di uplod ke Youtube, dalam waktu beberapa jam saja, Video itu telah berhasil Menarik Perhatian banyak Orang dan telah di tonton 10.000 kali. Hebat kan Ges..? Kenapa orang bisa tertarik menonton Video tersebut Ges..? karena Suara si Greyson ini memang sangat memikat, Suaranya Bagus Banget. Hal itulah yang membuat banyak orang untuk menonton Video tersebut. Untuk Membuktikan Suaranya Bagus beneran ato Tidak, kalian bisa tonton langsung Video nya seperti Diatas. Video itulah awal mula si Greyson bisa Dikenal banyak Orang.

Lalu Pada Tahun 2010, tepatnya tanggal 28 April 2010, Kedua Saudaranya Greyson yaitu Tanner dan Alexa punya gagasan yang sangat bagus, yang membuat nama Greyson makin dikenal banyak Orang dan pada Akhirnya Menjadi Penyanyi Terkenal. Gagasan tersebut adalah, kedua saudaranya mengirimkan video yang diatas itu ke Ellen DeGeneres. Ellen DeGeneres adalah Aktris Senior dan Pembawa Acara terkenal di Amerika. Dan pada tanggal.12 Mei 2010, Greyson diundang oleh Ellen DeGeneres ke acaranya yaitu Ellen DeGeneres Show. Itu juga yang membuat Greyson Akhirnya Diorbitkan oleh Ellen DeGeneres untuk menjadi Artis Pertamanya dengan nama Label Musiknya ElevenEleven. Kalian bisa lihat Videonya seperti diatas ya Ges.

Oke Terakhir Anji mau bagikan Biogafi Singkat si Greyson ya Ges.

Biogarafi Singkat Greyson:
Nama Lengkap: Greyson Michael Chance
Nama Panggilan: Greyson
Tanggal Lahir: 16 Agustus 1997
Tempat Lahir: Wichita Falls (Texas)
Kota Tempat Tinggal: Los Angelees
Bintang: Leo
Warna Rambut: Coklat Kemerahan
Warna mata: Cokelat
Tanda Lahir: Bintik-Bintik kecil di Wajah

Oke ges, segitu aja ya Biografi Singkatnya si Greyson, kalo mau lebih Jelas klian bisa Beli Buku Autografinya dengan Judul: 
 "Bocah Ajaib Bersuara Malaikat, Greyson Chance" disitu udah komplet semua dah tentang si Greyson ini. Biar kalian nggak salah Beli Bukunya, kalian bisa lihat Gambar Bukunya seperti diatas ini ya Ges?

Oke, Sekarang Anji mau Ceritain kenapa si Greyson ini bisa Menginspirasi Anji? Secara logika aja, Anji berpikir sesuatu yang dilakukan tanpa ada niatan yang serius aja bisa membawa si Greyson ini ke Arah yang Justru bisa Membuat Dia bisa menjadi Orang yang Sukses seperti sekarang. Apalagi kalo misalkan kita sudah merencanakan sesuatu itu secara Matang, Pastilah apa yang kita niatkan itu akan Terjadi sesuai yang kita inginkan. Asalkan kita Mau Kerja Keras, dan Sabar Menjalaninya.

Oke Ges, semoga Penjelasan singkat dari Anji ini bisa Dipahami, dan Pastinya Bermanfaat buat kalian yang Membacanya ya Ges..?

Terakhir sampai ketemu di Cerita Anji Selanjutnya, n By By, ^_~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar